Sabtu, 12 September 2009

Sambutan

SMP Negeri 1 Jalaksana merupakan salah satu SMP berstandar nasional yang ada di Kabupaten Kuningan, yang memulai babak baru memasuki dunia maya (cyber) dengan layanan online ini akan bisa membuka pintu baru untuk mengenalkan potensi serta prestasi yang dimiliki serta memberikan informasi kepada masyarakat luas baik dari kalangan pendidikan maupun kalangan non kependidikan, stakeholder, siswa, orang tua siswa dan alumni dengan harapan akan memberikan saran dan masukan untuk pengembangan sekolah kedepan.

Informasi yang kami sampaikan, mungkin belum memenuhi harapan tapi kami mencoba meberikan informasi dan gambaran yang jelas mengenai profil dan keberadaan SMP Negeri 1 Jalaksana ditinjau dari berbagai sudut pandang seperti informasi mengenai profil, sejarah, visi misi, informasi sumber daya manusia, ringkasan materi, bank soal, agenda kegiatan, photo kegiatan, tugas siswa, kesiswaan dan fasilitas yang dimiliki oleh SMP Negeri 1 Jalaksana, disamping itu kami juga menyediakan halaman link ke alamat-alamat internet sekolah lain, dan situs-situs yang terkait dalam kependidikan, sebagai antisipasi jika pada kami tidak tersedia.

Kepada semua pihak yang telah membantu pembuatan baik secara langsung maupun tidak langsung kami mengucapkan terima kasih. Tidak ada gading yang tak retak, itu barangkali pepatah yang senantiasa memberikan peluang yang sebesar-besarnya kepada semua pihak untuk bisa memberikan masukan dan kritik kepada kami dalam pengembangan dan penyempurnaan SMPN 1 Jalaksana kedepan.

Akhirnya kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda. Untuk pertanyaan, infirmasi dam lain sebagainya, silahkan Anda hubungi kami atau kirimkan kirimkan melalui email kepada kami.

Alamat Lengkap : Jalan SMPN Jalaksana Kec. Jalaksana Kab. Kuningan Prop. Jawa Barat.
Nomor Telp. : 0232 - 874538
Alamat Web site : spensana.freetzi.com
Alamat Blog : smpn1jalaksana.blogspot.com
Email : smpn1jlk@yahoo.co.id

Wassalmu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepala Sekolah,
ttd.
H. Kardja Sutiana, Drs.

1 komentar: